Label

Events (2) Heroes (1) Maps (3) Videos (1)

Jumat, 23 Desember 2011

Spectre-The Mercurial (DEDEMIT asal Gunung Merapi)

DEMIT!!!!!!! Dialah dedemit yang selalu menghantui warga DotA dengan ultinya haunt ia bisa menakuti dan menyerang siapa saja. Apalagi kalau kamu sendirian, sudahlah siap-siap mokad aja dah, wkwkwk. Inilah dia hero cewek yang sangat JANTAN di DotA!


Sekilas tentang Spectre:
Spectre merupakan hasil hubungan gelap pemuda bangsa elf dengan dedemit Gunung Merapi. Pada saat lahir, Spectre berwajah cantik, akan tetapi setelah ayahnya tidak mau bertanggung jawab. dedemit mengutuk Spectre menjadi dedemit. Spectre bukan sekedar dedemit biasa, ia mampu berjalan menembus apapun dengan spectral daggernya, apabila mengenai musuh maka ia akan mencuri ms musuh dan musuh menjadi lebih lambat. Dia cewek tapi luar biasa Jantan, apabila kamu berusaha berbuat tak baik sendirian maka kamu akan benar-benar tak berdaya, karena desolate akan membuat pukulannya makin menyakitkan. Dan bahkan apabila ia dikeroyok pun ia masih memiliki Dispersion yang akan mengembalikan damage yang ia terima seluas 1000 Aoe. Ultinya sangat menakutan, membuat ia bisa berada di mana saja. Bisa berjumlah sangat banyak, sebanyak hero musuh yang ada.

Kisah cinta Spectre:
Ini kan bukan blog heroes guide, jadine aku kasihkan ini aja, hehe.
Di Scourge, Spectre adalah setidaknya yang (agak) cantik kedua setelah Mortred (gua gak bilang jelek karena takut dijitak spectre). Pada dasarnya ia menyukai Terrorblade, liat aja bodinya six packs, ganteng, pernah dua kali dapat emas cabang lari di Pospeda daerah waktu SMA! Tetapi, ada hero lain yang sangat mencintai dia yaitu Nevermore. Tapi di mata spectre Nevermore gak ada bedanya sama asep hitam yang krempeng, lagian HPnya tipis banget dibandingkan dirinya. Merasa dicuekkan, Nevermore berguru pada Syekh Gunung Kembar yang mengajarinya ilmu mengambil roh orang yang sudah mati untuk meningkatkan damage. Dalam sebuah pertarungan duel Nevermore dengan gagah mengalahkan Terrorblade sebelum TB sempat men'sunder'. Akan tetapi justru rasa benci spec makin besar terhadap Nevermore. Oleh karena itu, kalau berperang ia tidak mau satu line dengan Nevermore. (Perhatian, cerita di atas cuma karangan belaka, jika ada kesamaan tidak unsur yang disengaja).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar